Analisis Kurikulum
KURIKULUM 2013
Akuatik
No
|
Kelas
|
KI
|
Pernyataan
|
KD
|
Pernyataan
|
|
1
|
VII
|
3.
|
Memahami
dan menerapkan pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan
rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata
|
3.8
|
Memahami
gerak spesifik salah satu gaya renang dengan koordinasi yang baik. ***)
|
|
4
|
Mengolah,
menyaji, dan menalar dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai,
memodifikasi, dan membuat) dan ranah abstrak (menulis, membaca, menghitung,
menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan
sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori
|
4.8
|
Mempraktikkan konsep gerak spesifik salah satu gaya renang dengan
koordinasi yang baik. ***)
|
|||
2
|
VIII
|
3
|
Memahami
dan menerapkan pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan
rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait
fenomena dan kejadian tampak mata
|
3.8
|
Memahami
gerak spesifik salah satu gaya renang dalam permainan air dengan atau tanpa
alat ***)
|
|
4
|
Mengolah,
menyaji, dan menalar dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai,
memodifikasi, dan membuat) dan ranah abstrak (menulis, membaca, menghitung,
menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan
sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori
|
4.8
|
Mempraktikkan gerak spesifik salah satu gaya renang dalam
permainan air dengan atau tanpa alat ***)
|
|||
3
|
IX
|
3
|
Memahami
dan menerapkan pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan
rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait
fenomena dan kejadian tampak mata
|
3.8
|
Memahami
gerak spesifik salah satu gaya renang dalam bentuk perlombaan ***)
|
|
4
|
Mengolah,
menyaji, dan menalar dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai,
memodifikasi, dan membuat) dan ranah abstrak (menulis, membaca, menghitung,
menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan
sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori
|
4.8
|
Mempraktikkan
gerak spesifik salah satu gaya renang dalam bentuk perlombaan ***)
|
|||
4
|
X
|
3
|
|
3.8
|
Menganalisis
keterampilan satu gaya renang***
|
|
4
|
|
4.8
|
Mempraktikkan
hasil analisis keterampilan satu gaya renang ***
|
|||
5
|
XI
|
3
|
|
3.8
|
Menganalisis keterampilan dua gaya renang ***
|
|
4
|
|
4.8
|
Mempraktikkan
hasil analisis keterampilan dua gaya renang***
|
|||
6
|
XII
|
3
|
|
3.8
|
Menganalisis
keterampilan dua gaya renang untuk keterampilan penyelamatan diri, dan
tindakan pertolongan kegawatdaruratan di air dengan menggunakan alat bantu***
|
|
4
|
|
4.8
|
Mempraktikkan
hasil analisis keterampilan dua gaya renang untuk keterampilan penyelamatan
diri, dan tindakan pertolongan kegawatdaruratan di air dengan menggunakan
alat bantu***
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar